081321112060 admin@obatdifungsiereksiviagra.com
Ini Dia Daftar Makanan Pemicu Impotensi Yang Sebaiknya Dihindari

Ini Dia Daftar Makanan Pemicu Impotensi yang Sebaiknya Dihindari

Perlu diketahui, kondisi tubuh kita adalah cerminan dari apa yang kita makan. Begitupun terjadinya impotensi atau lemah syahwat, penyakit ini juga bisa disebabkan karena pola makan Anda yang tidak sesuai sehingga menyebabkan disfungsi ereksi pada sebagian besar pria.

Dan biasanya, saat mengalami keluhan ini, banyak yang memutuskan untuk mengonsumsi obat-obatan tertentu, baik obat yang diresepkan dokter ataupun obat yang dijual bebas dipasaran.

Inilah Jenis Makanan Pemicu Impotensi

Sebenarnya, obat lemah syahwat alami yang biasa dikonsumsi masyarakat sekarang ini, kebanyakan hanya bersifat sementara. Dan untuk mendapatkan perubahan atau kesembuhan yang maksimal, sebaiknya juga dibarengi dengan menjaga pola makan sehari-hari.

Nah, terkait hal tersebut. Berikut ini adalah beberapa jenis makanan di sekitar kita yang sebaiknya dihindari, karena diyakini menjadi pemicu penyakit impotensi.

1. Beragam Jenis Makanan yang Banyak Mengandung Sodium (Natrium)

Menurut hasil penelitian, makanan yang banyak mengandung natrium seperti garam dan makanan-makanan dalam kemasan sejenis snack atau makanan ringan, ternyata dapat menyebabkan Anda mengalami impotensi. Apalagi makanan cepat saji seperti kentang goreng dan ayam goreng adalah jenis makanan yang banyak sekali mengandung natrium atau sodium.

Kebutuhan tubuh akan zat sodium dan natrium sebenarnya tidak boleh terlalu banyak atau berlebihan. Menurut pakar gizi, kadar orang dewasa boleh mengonsumsi natrium adalah tidak boleh melebihi 500 mg atau jika ditakar sebanyak seperempat sendok teh. Sebab, jika lebih dari itu, maka akan berpotensi besar berdampak pada jantung atau hipertensi. Dan penyakit hipertensi adalah salah satu penyakit yang menyebabkan Anda mengalami impotensi.

2. Berbagai Minuman yang Mengandung Alkohol

Mungkin sebagian besar pria menganggap bahwa dengan mengonsumsi alkohol, ereksi dapat bertahan lama. Namun, kenyataannya, mengonsumsi alkohol justru bisa menyebabkan disfungsi ereksi atau impotensi jika sudah menjadi pola hidup atau dalam jangka waktu yang lama.

Hal tersebut dikarenakan, efek dari alkohol adalah dapat menyebabkan darah balik yang ada di dalam penis tidak dapat menutup. Itulah yang kemudian menyebabkan mengapa penis tidak dapat mengalami ereksi dengan keras. Selain berdampak buruk bagi kesehatan seksual Anda, sering minum alkohol juga dapat berdampak sangat buruk bagi kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

3. Makanan Berminyak

Efek dari mengonsumsi banyak makanan yang mengandung minyak jenuh adalah dapat meningkatkan jumlah kolesterol jahat di dalam tubuh. Ketika tubuh mengandung kolesterol yang tinggi, maka akan memengaruhi aliran darah di seluruh tubuh, termasuk penis. Dan hal tersebutlah yang kemudian menyebabkan mengapa penis tidak bisa mengalami ereksi.

Jika Anda tidak ingin mengalami impotensi, maka atur sedemikian rupa makanan yang Anda konsumsi. Hindari makanan seperti gorengan yang ada di pinggir jalan. Sebab gorengan tersebut menggunakan minyak yang sudah berkali-kali dipakai, di mana gorengan tersebut mengandung kolesterol jahat yang sangat tinggi.

Itulah di atas informasi yang bisa kami bagikan mengenai jenis-jenis makanan yang harus benar-benar Anda atur dengan ketat dalam mengonsumsinya, demi fungsi seksual Anda. Tentu mencegah lebih baik daripada mengobati bukan?

Dengan menerapkan pola hidup sehat, dan menghindari berbagai jenis makanan yang tidak baik, maka bukan saja kesehatan seksualitas yang didapat, namun juga kesehatan tubuh pada umumnya. Untuk itu, jangan ragu untuk menerapkannya, demi kesehatan dan masa depan Anda sendiri. Dan tentu saja, pola hidup sehat ini juga harus ditunjang dengan olahraga yang cukup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *